salam

Tuesday, 8 January 2008

heran ya, tamu tamu blog ini datang dari mulai salatiga, tangerang, singapura sampe los angeles, california. macam tayangan empat mata saja. tapi koq ndak ada yang taro nama disini. at least comment deh, kalo ngga mau namanya ditulis. hm, jangan-jangan mereka cuma melakukan perjalanan fiktif, seperti para wakil rakyat bergaji tinggi itu…

Sayang, where ever you are, aku rindu padamu… s-a-n-g-a-t

ah, gue bingung mau mulai darimana ini. kerjaan banyak banget!!! menumpuk pekerjaan demi sebuah blog memang bukan tindakan yang bijaksana. kerja dulu ah, nyari duit!

oke deh, sampai ketemu ya! bye…

2 Responses to “salam”

  1. stey said

    ini gw komen..asli komen..iya salam juga..kerja yang baek2 ya bubba..awas kalo engga..gue bilangin bos cantik lho!!!
    wkekekeke..

  2. Yummy Daddy said

    I know you will put a word here stey, thanks🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: