ini bukan lagu

Friday, 11 January 2008


Hidup ini indah, dibawa hepi aja!

buat apa menunggu dan ragu ragu?

berani coba,

kegagalan itu adalah sukses yang ketunda

ulurin tangan, ukir senyuman, raih impian

pede terus lakukan perubahan

kesempatan itu lebih dari seribu

tinggal semangatnya aja untuk maju

gak ada yang gak bisa, bilang aja ‘ya’

hidup ini punya banyak pilihan

setiap hari adalah pengalaman baru

sikap positif membawa kegembiraan…

taken from the manifest of positivity that is written on my shirt, thanks to wisnu🙂

5 Responses to “ini bukan lagu”

  1. stey said

    hidup emang indah..belum ada rencana mengakhirinya..

  2. Yummy Daddy said

    wassup stey? komen gw lagi promo ya? buy one get six for free

  3. eve said

    kadang2 terasa lebih indah kalau tidak diberikan pilihan sama sekali.

    Opo sehh ikiii?? Hahahaha

    Eniwe, whats with the comments? Kok podo ngilang tho?

  4. stey said

    sorry..
    ga tau tuh dopodku lagi ngelag kali kok jadi tiba2 komen sampe segitu banyaknya..
    *malu mode on*

  5. Yummy Daddy said

    komen sebelam mana eve?

    ngga pa pa koq stey, tambah banyak komen kan kesannya blog saya tambah rame🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: