vision

Tuesday, 15 January 2008

tulisan ini masih ada hubungannya sama posting sebelumnya tentang pak tua. jadi ceritanya dari kecil gue selalu punya ‘vision’ bahwa pak tua, entah siapa yang salah, mencantumkan nama saya dalam salah satu ahli warisnya. jumlahnya lumayan, enam juta dolar amerika serikat. wow! US$6,000,000 !! impian yang selalu saya bawa tidur tiap malam. sejak dolar masih seharga hampir dua ribu rupiah, hingga sekarang ini.gue kira ‘vision’ ini akan hilang seiring bertambahnya usia. ternyata engga. makin menjadi jadi. jumlahnya tetap enam juta dolar, tapi spendingnya terus berubah seiring pengalaman-pengalaman yang juga bertambah banyak. kalau dulu saya ingin belikan mobil sport, kini saya ingin belikan stock di asx. dulu pingin beli rumah kontrakan segambreng, kini ingin punya bisnis di tiga negara. kira-kira seperti apa ya vision gue sepuluh tahun lagi? I really don’t wanna know.

kini sejak napas Pak Tua kembang kempis gini, feeling saya malah deg-degan. apakah benar saya dapat warisan? absurd! bukan itu masalahnya. gini loh, kalau nanti (kalau ya! catat!) semisalnya Pak Tua sudah ngga ada. dengan apa lagi saya akan berangkat tidur? impian model apa? aduh, nanti gue idup ngga punya visi donk. seperti zombie, mayat idup! mending kalo diajak maen film, mumpung film zombie lagi happening, kalo engga?

Pak Tua, aku tahu rakyatmu menginginkan hartamu. tapi percayalah aku bukan mereka. selain enam juta dolar itu, aku tak sudi memakan hartamu.

ps: hari ini saya beres-beres meja. entah kenapa tiap hari mainan blog kok meja gue makin amburadul. jangan-jangan kalau gue udah pulang ada yang duduk disini lagi ngerjain kerjaan gue… hiii..

8 Responses to “vision”

  1. john doe said

    dul,

    kerja !! jangan blogging mulu !!
    jangan kaya pak tua, ntar lu
    kualat lo ama cubical🙂
    tiap hari ngeblog, kapan ngurusin
    event ?? mentang mentang baru
    januari….

  2. Yummy Daddy said

    event apa ya? *bingung*

  3. john doe said

    event nyari kerjaan🙂
    wakakakakakakakakak….
    ngiri gue, sniff😦
    istri dua, anak baru satu, mertua
    tajir, warisan gak keitung..
    masih ada mau nyambi cari duit
    receh….
    salut gue ama lu dul !!!

  4. Poison Ivy said

    liat barangnya dulu!!!

  5. Poison Ivy said

    btw, profilemuh di liat sama si lelaki bosok itu!

    Trus dia “si *** itu temen lo yah? Kok fotonya gitu sih?!?!?” dengan tampang agak2 shock gitu yah.
    Gue : BUKAN!!! GUE GA KENAL!!!! *panik panik*

  6. Yummy Daddy said

    eve, kira kira ada ngga ya sesuatu yang kalian tidak share satu sama lain ?

  7. mpokb said

    six million dollar man itu kan si steve austin yak?

  8. Yummy Daddy said

    bukan, itu saya. tapi dia memang bikin filem itu duluan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: