Ayo Coba

Monday, 21 January 2008

Tetangga kiri cubical gue kirim gambar ke milis kantor gak jelas juntrungannya. sebagai pelipur lara menuju jam makan siang yang ga dateng-dateng. intinya adalah menjelaskan bahwa panjang jari jemari tangan, bisa menentukan orientasi seks kita, apakah kita straight, atau homoseksual. AHA! penting nih, benar benar akan menjawab pertanyaan terdalam di hati saya selama duapuluh tahun belakangan ini. hohoho puass? puass? SAYA STRAIGHT saudara saudara! walopun teman saya banyak yang ga jelas gitu…Bukan masalah macho atau gay yang bothers me sebenernya. tapi pembahasan lanjutan dari orang orang yang makin megelin… begini ceritanya:

Tetangga Kiri [TKi]: Ayo coba.. cek cek…

Om Djoko: Ini teh ilmiah? apa hubungannya fingers ama sex orientation?

Om Bagas: gw rasa karena kebanyakan kaum gay punya kesamaan antara panjang telunjuk dengan jari manis ..

Om Djoko: kok??….kok gue….. kok gue katanya lesbi yah????

Om Bagas: loe sih nggak lesbi Djok… cuma tomboy doang …


…Dear Lord, kenapa yah gue berada di sekitar orang orang ini? apakah gue sama gilanya? atau Tuhan punya rencana lain? membasmi kebodohan di muka bumi, misalnya?

btw, jari telunjuk saya lebih panjang dari jari manis, jadi saya bukan gay dan bukan cowo macho juga. jadi apa dong?. satu hal yang pasti, nanti malam saya harus potong kuku…

7 Responses to “Ayo Coba”

  1. Silly said

    Pertamax juga!!!… aihhh… window ini gue tinggalin semalam dalam keadaan terus ON… dan gue ketiduran!! Bokkkk… Ketiduran loh!!!… untung bukan dial up… kalo iya, mampus aja gue nunggu tagihan telp akhir bulan….

    Lagian,… penting banget yach Pertamax, Keduax, Ketigax… hakhakhak… exist dech… exist…!!!

    Eh, kalo jari telunjuk lebih panjang dari jari manis… itu berarti situ bisa dua-duanya…. kalo siang macho… kalo malem rada lebay… hakhakhakhakhak… cobain dech…

    (bubba: Ahhhhh…. sil bissssa adja dech… *sambil nyubit-nyubit gue* ;-p))

  2. PoppieS said

    Holaaa… setelah saya perhatikan ternyata saya termasuk straight tuh.

    Hanya saja ada fenomena lain yang cukup aneh, yaitu jari manis dan jari tengah kaki sebelah kiri saya kok nampak seperti kembar yaaa… tingginya aja sama. Sementara yang kanan nampak normal. HAKAHKAHKAHK… Salah pasang!!😀

    Ada analisanya? Hehehe..

  3. stey said

    gw straight..fuiiihh..tenks God..tapi kok jari tangan kanan ma kiri beda gitu panjangnya maksudnya?

  4. bubba said

    Ahhhhh…. sil bissssa adja dech… *sambil nyubit-nyubit perut Silly* ;-p

    PoppieS: please keep both your shoes intact while working… office pollution is one of our key concern these days.

    Jari apa yang beda stey? kalo jempol, itu berarti anda terlalu sering kirim sms. kalau telunjuk, cobalah untuk menunjuk menggunakan kelingking mulai hari ini. kalau jari tengah, mulailah mengupil dengan tangan yang jarinya lebih pendek. kalau jari manis, saya ga bisa bantu, bukan expert. kalau kelingking anda lebih panjang dari tangan yang lain… kenapa ya stey? harusnya ga gitu loh. cara masukinnya udah bener kan?

  5. mbuhwes said

    ikutan nimbrung ya om-om dan tante-tante, tulisannya kocak dan konyol hehehehehe

    salam kenal semua

  6. ebeSS said

    tuiwiwiwiwiwiwiw . . . ada ide nih
    praktekin dulu . . .
    siiip . . si yu puas pulas . .
    jadi . . . apap dong . . .😉

  7. Poison Ivy said

    err… kalo yang gue tau sih… kalo jari manis lebih panjang dari jari telunjuk itu berarti orangnya lebih banyak menggunakan logika daripada perasaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: