Pos Kota

Monday, 21 January 2008

Weekend kemarin browsing poskota cari cari iklan lowongan kerja rumah dijual. bukannya dapet iklan yang punya potensi buat dihubungin, malah mata gue tertuju pada satu iklan besar ini.Pertama baca gue kok gak ngerti ya, gue baca ulang dari awal. masih gak ngerti juga. ‘kebalik kali ya?’ pikir gue, tapi kalo dibalik malah kaga kebaca sama sekali. tujuh kali ini iklan gue baca bolak balik. tapi masih ngga ngerti juga. mungkin ada yang salah sama IQ gue. masa kalah sama iklan baris sih…


ada yang bisa bantu ?

12 Responses to “Pos Kota”

  1. eve said

    Gue tau bubba, lo berharap gue bisa membantu elo. tapi sumpah gue juga ga ngerti itu apa.

    Semacam pemberitahuan?
    Semacam pemberitahuan dengan unsur sara?
    Semacam pemberitahuan dengan unsur sara yang menampakan tingkat iq pemasang iklannya?

    Ato surat ancaman pembunuhan?

    Mbuh, kuwi opo?!

  2. silly me said

    gue ngerti.
    mau dijelasin?

  3. bubba said

    mau donkz, in private tapi yah :p

  4. stey said

    anuu..bubba,klo dah paham gw dijapri juga y?apa sih segala arab cina dibawa2..

  5. paman tyo said

    weh unik banget ini iklan. membingungkan tapi lucu. mungkin mau caper sekalian curhat.

  6. Happy Hanantoputro said

    Mungkin gini Paman: orang itu punya rumah berdampingan (no 10 dan 12) trus dia jual rumah itu (ke orang chines itu) nah dari penjualan itu masih ada sisa pavilium (no 12A), inilah yang akan dia jual/sewakan. Hasil penjualan/sewa akan diberikan sebagai wakaf di panti asuhan. Kalau mau lihat surat-suratnya, silaken mampir ke seberang (no 13), ada penghuni orang arab di situ…

  7. bubba said

    suwun lho pakdhe, sudah dilink di blog pakdhe.. ah, mau pingsan…

  8. koeaing! said

    Hahahahahahahahndjiieng..! Loetjoe tenan poen…..hahahahahndjiieng….ik soeda kepingkel2 inih…hahahahaahaha…!

  9. bubba said

    Hwarakadah! mboten pareng pipis disini lho pakdhe!

  10. ZeAL said

    Kalo biasa ber-sms ria sama ABG, pasti bisa bacanya.. haha..

  11. bubba said

    Sering ya bos? kalo gue mah ga pernah, takut disangka pedofilia

  12. anima said

    aku juga ga ngerti­čśÉ
    iklan yang aneh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: