Don’t Call Me Daughter

Tuesday, 4 March 2008

Anak gue, sebut saja namanya Bunga (bukan nama sebenarnya) sebentar lagi ulang taun yang ke dua. hehehe, imut ya? gue udah lupa sih gimana acaranya waktu gue sendiri berulang taun yang ke dua. tapi pastinya waktu itu gue ngga kalah imut sama Bunga. hohoho dilarang protes, test drive dulu baru boleh protes.
 
enw, Bunga is so gorgeous. for those of you who have access to see my friendster or facebook profile will have the priviledge to see how gorgeous she is🙂 and how miserable I am hohoho. GAK LAH! she is so gorgeous that makes me fallen in love in the first time I see her. jarang jarang lho ada cewe yang bisa bikin gue seperti itu. hehehe. In fact, the name bubba adalah pronounciation Bunga yang ngga bisa melafadzkan ‘papa’. untung gue insist untuk dipanggil ‘papa’, coba gue minta dipanggil ‘papi’, apa ngga nama gue berubah jadi ‘BABI’, duh!

waktu gue kena cacar kemaren, gue berusaha setengah hati untuk bisa menahan diri tidak menularinya. gue terpaksa dikarantina, dan Bunga pun bingung gitu juga, di pikirannya yang mini kok dia gak boleh ya deket-deket sama Bubba. eh tapi gue ikhlas koq untuk dikarantina, tidur pake futon didepan tipi. persis kayak napi. eh, kalo napi tidur pake tiker didepan jeruji ya? salah deng. tapi setelah beberapa hari rasanya ada yang aneh, rasanya orang ketularan cacar itu ngga harus lewat bobo bareng deh. sharing the same ventilation aja bisa cacar koq *menurut asumsi*. koq Bunga engga ketularan ya? cek punya cek, ternyata Bunga udah pernah disuntik vaccine cacar bok! halah… trus apa gunanya gue bobo di lantai? grrr…

sepuluh hari dirumah memberikan banyak waktu buat gue dan Bunga untuk berinteraksi. mohon maklum selama ini gue gak pernah punya waktu sama Bunga. waktu berkumpul gue dan Bunga cuman pagi hari, sekitar seperempat jam sebelum gue berangkat ngantor. pulang kantor pasti Bunga udah tidur. selain itu paling waktu sabtu minggu kalo gue lagi gak ada kerjaan. itu pun sering kali gue pake buat bobo bobo siang. maklum, sebagai suami teladan, prioritas gue kan cuman kerja, perut dan bobok. hehe.

kembali lagi, sepuluh hari dirumah memberikan banyak waktu buat gue dan Bunga untuk berinteraksi. kami jadi sering becanda, lebih sering main kuda-kudaan, bahkan juga main dokter-dokteran. kami bahkan jadi lebih sering mandi bersama dan bobo siang bersama sama. tapi tetep, kami masih sering rebutan remote tipi. gue pengen nonton discovery ato nat geo channel, Bunga pengennya nonton playhouse disney.

Selain becanda sama anak, gue juga sempet blogwalking donk! atas arahan stey, gue jalan jalan ke blognya adiyanto. blog yang bikin gue geleng kepala dan mengurut dada. kayak emak-emak tripping (apa sih). eh tapi emang orangnya lucu loh, apalagi kalo dibayar. ayo ayo saweran!!

Gue juga jalan jalan ke blognya sahabat gue waktu gue masih di ostrali, y4nie. itu bacanya gimana sih yan? yempatnie gitu ya? mbuh ah. tulisan tulisan anda mencerminkan kualitas ratu.. ratu rsj hahaha, becanda yan. gue bolak balik buka blog lo kok ga diapdet apdet sih bok. huuu…

Pyro! ini juga neh, tulisan yang ngangenin, tapi gak diapdet apdet. huuuu. teman-teman, tulisan kalian sungguh membuat gue homesick, sehomesick-homesicknya. itulah sebabnya gue acapkali menunggu tulisan anda…

buat yang lain para pembaca yang budiman, mohon maap kalo apdetan gue mulai melambat akhir akhir ini. engga bisa tiap hari lagi posting. ditambah lagi otak nulis gue rasanya menciut juga, postingan juga jadi makin gak penting gini. alasan sederhananya, soalnya dua project gue sudah mendekati hari H. jadi kalo gue maksa posting, gue bisa pulang jam 11 malem tiap hari. masa tega sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: